√ Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Hp Android (cepat & Mudah)

Bagaimana cara meningkatkan kecepatan koneksi WiFi di hp Android yang paling mudah ? WiFi telah menjadi hal krusial buat wargaterbaru. WiFi gak hanya dipakai untuk akses internet & mencari fakta via browser atau chat via aplikasi seperti Whatsapp & Line, namun pula buat hal-hal sederhana seperti memesan kuliner via aplikasi online, main game, atau streaming dan Live pada media umum.

Android adalah sistem operasi yang paling poly dipakai, terlebih pada Indonesia. Hal ini lantaran poly vendor atau merk yang merilis hp menggunakan platform Android. Hp menggunakan OS Android jua bisa dibeli sang segala kalangan lantaran harganya yang majemuk.

Kamu mau hp flagship menggunakan spesifikasi tinggi ? Kamu sanggup membelinya menggunakan gampang di toko hp terdekat atau toko online. Begitu pula buat hp yang murah, engkausanggup mendapatkannya pada mana saja. Koneksi internet atau WiFi lemot niscaya membuat kamu kesal. Hal ini sanggup merusak produktivitas kamu saat pekerjaan kamu membutuhkan koneksi internet. Banyak yang berpikiran bahwa internet lemot penyebabnya adalah dari provider.

Memang ada benarnya, namun apa kita wajibberdiam diri waktu koneksi WiFi yg engkaudapatkan gak cepat ? Nah, bagaimana bila kita dihadapkan menggunakan keadaan seperti ini ? Nggak usah risi, JuraganHP akan memberitahukan cara mempercepat koneksi WiFi di Andoid dengan gampang. Berikut ini cara meningkatkan kecepatan koneksi WiFi pada Android kamu1. Cara Mempercepat WiFi pada Android Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara buat meningkatkan kecepatan koneksi WiFi di Android diantaranya menggunakan menggunakan pelaksanaan tambahan atau tanpa memakai aplikasi tambahan. Pertama Juragan bakalan kasih tahu kamu bagaimana cara mempercepat koneksi WiFi pada Android tanpa menggunakan pelaksanaan.

Langkah pertama yang harus engkaulakukan adalah, apabila kamu memiliki modem atau router, coba restart modem atau router WiFiSelain itu, Kamu mampu update browser atau sistem operasi Android ke versi terkini. Internet lamasanggup dikarenakan sistem operasi atau browser kamu masih pada versi lamaJika belum berhasil, coba tutup aplikasi yang berjalan di belakang layar yg nir dibutuhkan. Seringkali pelaksanaan tadi menjadi penyebab lambatnya koneksi internetDi samping itu, ada cara lainbuat meningkatkan kecepatan koneksi WiFi pada hp Android, keliru satunya merupakan menghapus cache, cookies, history, dan konten browser lainnya yang gak dibutuhkanLangkah terakhir, coba ganti browser lain karena sanggup jadi browser yg sedang dipakai sedang bermasalah.2. Mempercepat Koneksi WiFi dengan WiFi Optimization

Ada cara lainbuat mempercepat koneksi WiFi internet engkautanpa harus menggunakan aplikasi tambahan yg mana sanggup memakan memori hp kamu. Berikut cara-caranya:Tab menu Settings pada hp AndroidPilih Wireless and Network Options dalam sajian settingsTekan WiFi SettingsSelanjutnya pergi ke Advance OptionsTerakhir pilih Tab WiFi Optimization.tiga. Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Android dengan Aplikasi

Jika sebelumnya dengan menjalankan cara-cara diatas engkaunggak menemukan hasil, berikut alternatif buat mempercepat koneksi internet lain. Cara ini memerlukan beberapa aplikasi yg antara lain merupakan berikut:1. Mempercepat WiFi Internet dengan Aplikasi WiFi Booster & Analyzer

WiFi Booster & Analyzer merupakan aplikasi yg dapat engkautemukan di Google Play Store. Aplikasi ini telah mencapai seri ke 2018. Aplikasi ini gak hanya bisa meningkatkan kecepatan koneksi WiFi, namun juga mengetahui dan menganalisa jaringan WiFi yg terkoneksi.

Informasi yg bisa kamu temukan pada pelaksanaan ini adalah:Kekuatan sinyalKeamanan jaringanSSID jaringan personal komputer MAC AddressFrekuensi jaringan.2. Mempercepat WiFi Internet menggunakan Aplikasi WiFi Doctor-Detect

Aplikasi lain yang mampu mempercepat koneksi WiFi merupakan WiFi Doctor. Aplikasi ini bisa engkauunduh di Google Play menggunakan perdeo. WiFi Doctor dibuat nggak hanya buat mempercepat koneksi internet kamu, tetapi juga untuk mendeteksi jaringan & melindungi kamu selama berinternet.

Hebatnya lagi, dengan memakai pelaksanaan ini engkaubisa mencari perangkat mana yang terhubung dengan koneksi WiFi atau hotspot. Ada beberapa fitur yang dari JuraganHP indah banget di aplikasi ini, di antaranya merupakan:Mengecek keamanan WiFiMeningkatkan kecepatan jaringan WiFiSuperboost, fitur ini secara otomatis mematikan pelaksanaan di latar belakang yang memakan bandwidthFitur unggulan yang terakhir merupakan mendeteksi jaringan WiFi.

Tinggal engkauyg menentukan cara mempercepat koneksi WiFi di hp Andorid yang menurut engkaulebih gampang & menarik. Semoga bermanfaat!